Saturday, August 28, 2010

harta karunku ..


Bahan masakan ini termasuk langka disini.. susah didapat.. jadi ini merupakan harta karun :)

Selain bawang merah semua ada dihalaman belakang rumahku..aku tanam sendiri .. senangnya.. cabe rawit terutama sudah lama aku pengen punya tanaman ini dan baru tahun ini aku berhasil nanem dan berbuah banyak tapi rebutan sama hama ulat yang suka makan cabe juga rupanya :(.
Ini organic yang pastinya mahal kalau di pasaran. tambah langka..jadi gimana nggak disebut harta karun deh :)
Love  this picture ...

4 comments:

Rita Puspita

harta karunnya hrs ditambah lg holly.... ketumbar , sereh,jeruk lemon blm keliatan....

Michael, Ryan , Emily's Mommy

aihh..Ta comment disini ya, aku punya blog lainnya..tapi harus di invite kalau masuk blog yang satu itu, soalnya itu cerita pribadi banget..aku unek unek semua disana hehehe..jadi nggak semua orang bisa baca ..kalau kamu mau ntar aku invite kasih emailmu ya di FB inbox

Michael, Ryan , Emily's Mommy

Ketumbar dan sereh ada , tapi hidupnya cuman bentar :( nggak musim dingin harus tanam baru lagi aku malas hehehe..dan lupa motonya.. yang pengen tuh punya pohon salam ..punya bijinya nggak Ta?

Rita Puspita

kl salam aku beli pohonnya wkt kecil. tumbuhnya cepet banget holy... bijinya bl pernah liat.

  © Template Recipes by Emporium Digital 2008

TOP